Sunday, November 15, 2009

Gadaikan keimanan? naudzubillah...

Tuesday, July 28, 2009 
Pagi tadi, aku membeli sayur di depan komplek. Awalnya biasa-biasa aja.. ada beberapa ibu-ibu yang membeli sayur juga. Ga lama kemudian datanglah dua orang, yang satu ibu-ibu sudah berumur.. dan anak perempuan kira-kira umurnya 14-15 tahun, sepertinya cucunya. Si ibu tersebut ramah dan menyapa plus senyuman. Tapi ada yang janggal dimataku, ‘pemandangan’ tidak biasa. Si ibu memakai jilbab dan anak perempuan itu memakai kalung salib.
Setelah ibu tersebut pergi, barulah si abang tukang sayur menjelaskan bahwa si ibu tersebut membiarkan anaknya pindah agama dan semua cucunya juga ikut agama menantunya.
Miris sekali… hanya karena alasan materi.. apapun dikorbankan… anaknya.. dan juga keimanan….

*astagfirullah…astagfirullah..astagfirullah…. semoaga Allah mengampuni dosaku…
Alhamdulillah telah Allah berikan nikmat iman yang mengantarku pada pintu hidayahNya, Hanya kepada Allah-lah aku mengadu dan memohonkan hidayah itu agar tetap ada bersamaku. semoga hidayah dan istiqomah terus bisa kugenggam untuk meraih surga. Allahu akbar!

Ya Allah.. Lindungi aku dan keturunanku dari setan yang terkutuk.

Tempatkan aku bersama orang-orang saleh yang berdoa pada-Mu, bersama mereka yang Kau kabulkan doanya ketika berdoa pada-Mu, bersama mereka yang Kau ridhai ketika bertawakkal pada-Mu.

Dan berikan pada kami apa yang terbaik di dunia dan di akhirat, dan lindungi kami dari siksa api neraka.

amiin.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.