Tuesday, February 02, 2010

Arsip Status Facebook Wiwi 1

sabda Nabi SAW: "Tidaklah kamu akan masuk surga sehingga kamu beriman, dan tidaklah kamu beriman sehingga kamu saling mencintai. Tidaklah kamu mau kutunjukkan kepada sesuatu yang apabila kamu lakukan kamu akan saling mencintai .? Yaitu sebarkanlah salam di antara kamu”. (Hadits Riwayat Muslim)



bismillah... wake up dreamer...let's run together with the sun in this beautiful morning...



Allah, SWT. berfirman : " Kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah padaNya, sebelum datang azab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong LAGI ". (QS. 39 : 54 )



Kita hadir di dunia memiliki makna sprti juga hadirnya alam semesta ini,sringkali kita lupa akn makna dia diciptakannya shg hidup kt hanya mengalir bagai air,apkh kita hanya cukup dgn bekerja,nikah,punya anak,punya harta..n what next?sungguh hampa hidup terasa jika hanya itu yg kt jadikan asa dan cita. Dialah,Sang Kebahagiaan hakiki yg menjadi tujuan diatas s'gala tujuan,makna diatas s'gala makna..carilah Dia



Hari Rabu hari tengah, kalau kerja jangan setengah2, diri pun antara semangat dan lelah ...Selamat hari rabu, hilanglah semua bimbang dan ragu, semoga tercapai semua angan yang kau mau...



Subhanallah.... anakku seperti kertas putih yg bersih.. smg aku bisa mengajarinya hal2 yg baik sesuai ajaran islam (lg belajar menghafal al-fatihah) :)



Dzikir pd pagi dan petang. "Allahumma inna haadzaa iqbaalu lailik, wa idbaaru nahaarik, wa ashwaatu du'aatil, faghfir lii." (Yaa Allah, sesungguhnya ini adalah menyambut malam-Mu, meninggalkan siang-Mu, dan suara2 panggilan-Mu, maka ampunilah aku)...



♥ ingin aku berjumpa denganmu... walau hanya dalam mimpi.... ♥♥Yaa.. Rosulullah....♥♥



♥ ˙·٠•●Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ●•٠·˙ ♥ Nabi SAW bersabda: “Namailah diri kalian dg diriku, tetapi janganlah kalian menggunakan nama julukanku (Abul Qasim). Siapa yg melihatku dlm mimpinya, maka dia benar2 melihatku, krn setan tdk bs menyerupai diriku.” (HR. Bukhari no 110)



Rasulullah SAW. bersabda, “Siapa yg membaca dua ayat terakhir surat Al Baqarah pd malam hari, maka itu cukup baginya (untuk mendapatkan pertolongan Allah).” (HR. Bukhari)



sabda Nabi SAW: "Perumpamaan orang beriman itu bagaikan lebah. Ia makan yang bersih, mengeluarkan sesuatu yang bersih, hinggap di tempat yang bersih dan tidak merusak atau mematahkan (yang dihinggapinya)."(HR Ahmad, Al Hakim, & Al Bazzar)



wilujeng enjing baraya sadaya, mugia urang sadaya aya dina ginanjang kawilujengan sareng kasehatan



Allah SWT sedang menunjukkan kebesaran-Nya... mari bertakbir dan shalat gerhana



Sabda Nabi SAW: Tidak ada musibah yang menimpa seperti keletihan, kelesuan, sakit, duka, susah atau gangguan sekedar tusukan duri sekalipun, melainkan dihapuskan oleh Allah sebagian dari dosanya. (HR.. Bukhori dan Muslim ) ttp sabar n tawakal aja yaa



Dugi ka iraha ge sim kuring ngarasa reueus jadi urang sunda.Kacapi suling sok dihaleuangkeun sanajan tatanggi teh multi etnis...urang sunda hudang euy...



"Dan Sesungguhnya KAMI telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan KAMI lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya, (yaitu) ketika dua orang malaikat mencatat amal perbuatannya, seorang duduk di sebelah kanan dan yang lain duduk di sebelah kiri.” (QS. Qoff : 16 – 17)



“Hari paling baik dimana matahari terbit pada hari itu adalah hari jumat, pada hari itu Adam diciptakan, dan pada hari itu pula Adam dimasukkan ke dalam surga, serta diturunkan dari surga, pada hari itu juga kiamat akan terjadi, pada hari tersebut terdapat suatu waktu dimana tidaklah seorang mukmin shalat menghadap Allah mengharapkan kebaikan kecuali Allah akan mengabulkan permintannya.” (HR. Hurairah dan Muslim)



bulatkan hati,melangkah lagi,lupakan masa lalu,raih masa depan gemilang



Beribadah karena REZEKI atau karena Allah?



Waktu ujian tdk pernah lbih panjang drpd waktu hari belajar, tapi banyak org tak sabar mnghadapi ujian, seakan spanjang waktu hanya ujian & sedikit hari utk belajar. Ujian kesabaran, keikhlasan, keteguhan dlm prjuangan hidup lbih sedikit waktunya dibanding berbagai kenikmatan hidup yg kita rasakan.



tidak ada yg mustahil bg orang2 yg memiliki impian bila mereka mau memperjuangkannya



syukuri apa yg telah kita dapatkan...perjuangkan, apa yg ingin kita gapai

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.