Tuesday, February 02, 2010

Arsip status Facebook Wiwi 8

Jika kesalahan dan kesedihan akan menjadi masa lalu, mengapa tidak dilupakan saja. manusia tidak akan lepas dari kesalahan. ratap tangis tidak akan mengubah apa-apa. kesabaran dan ketabahanlah yang lebih utama. menahan diri akan hawa nafsu, kita akan terhindar dari perbuatan dosa.. semoga Allah Ta'ala mengampuni kita… Amin…

Setiap musibah yang datang sebenarnya tanda Allah Ta'ala merindukan kita dan mau kita dekat padaNya

jangan menilai buku hanya dari sampul luarnya saja". penampilan tidak menjamin pribadi orang itu baik..

Rasul bersabda: Jangan engkau anggap ringan suatu kebaikan, walau hanyalah berjumpa dengan saudaramu dengan wajah berseri.

Aya aki-aki nu nyanda pisan kana cikopi. Hiji mangsa nepungan dokter, pedah lamun keur nginum cikopi panonna nu katuhu sok nyeri wae, cenah. Dokter nyarankeun, lamun keur nginum cikopi, sendokna tunda heula!

Marhaban yaa Ramadhan... bulan penuh rahmat.. bulan penuh ampunan.. mohon maaf lahir bathin.. semoga amal ibadah kita menjadi berkah bagi kita semua dan bertambah dekat kita dengan Allah, SWT. amiinn..

O Allah, verily I beseech The in Thy name: O Allah, O Most Merciful, O Most Compassionate, O Most Generous, O Self-Subsisting, O Greatest, O Eternal, O All-Knowing, O Forbearing, O Wise. Praise be to Thee, there is no god but Thee, The Granter of all Succour, Protect us from the Fire, O Lord.


jangan terlalu mencintai sesuatu 100% sebab kalau kehilangan pasti kecewa / sedih. biasa-biasa aja lah



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.